Rabu, 05 Mei 2010

TUGAS KEAMANAN KOMPUTER PERTEMUAN 1

1.mencari gaji dari dahlan iskan (dirut PLN)!!

Kebetulan orangtua saya mengadakan suatu acara dan mendatangkan menteri Agung laksono terus diwaktu acara telah selesai saya langsung tanya kebeliau gaji dirut PLN itu berapa dan pak agung langsung jawab kebetulan beliau mantan DPR-Ri yang waktu itu megurusi jumlah gaji dirut BUMN bahwa besar gaji dahlan iskandar itu Rp 130.000.000,-

2.mencari no hp aura kasih ,luna maya, tukul

-pertama saya menghubungkan salah satu wartawan dan wartawan itu nyari keteman sesama wartawan dan sampai sekarang gak ada hasilnya(gagal)

-kedua saya mencari IO yang pernah mendatangkan aura kasih dan ketemu terus saya diberi no hpnya menejemennya kebetulan aura kasih dan luna maya 1 menejemen lalu saya telpun dan ternyata sudah tidak aktif lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar